Cara Mengetahui Spesifikasi HP Android

Image
Sebenarnya untuk mengetahui spesifikasi hp bisa dilihat pada menu pengaturan lalu pilih menu tentang hp. Namun, informasi yang ditampilkan tidak begitu lengkap. Cara lain adalah dengan menginstal aplikasi di Google Playstore. Dengan memasukkan kata kunci spesifikasi hp, maka akan muncul banyak pilihan aplikasi yang bisa kamu download. Kalau saya pribadi menggunakan satu aplikasi bernama AIDA64. Informasi tentang perangkat yang ditampilkan cukup lengkap. Mulai dari sistem yang digunakan, cpu, tampilan layar, kamera, kapasitas baterai, dan sebagainya. *Dari berbagai sumber :)

7 Rekomendasi Game Android Offline

Waktu liburan dan sendirian memang membosankan. Bermain game mungkin bisa mengusir rasa bosanmu. Berikut ini adalah beberapa daftar game yang bisa dimainkan dengan atau tanpa koneksi internet.
1. Asphalt Nitro
Asphalt Nitro
Game balap yang satu ini memang seru buat dimainkan. Koleksi puluhan mobil dari beberapa merk ternama seperti ferari, lamborghini dan merk ternama lainnya. Menangkan balapan untuk mendapatkan hadiah untuk upgrade mobil dan membuka lintasan balap baru. Kamu bisa menggunakan nitro untuk memacu kecepatan mobilmu secara maksimal.

2. Candy Crush Friend
Candy Crush Friend
Game yang sudah lama dirilis namun masih banyak yang memainkannya. Cara mainnya cukup mudah, kamu hanya perlu mencocokkan 3 permen dengan bentuk dan warna yang sama. Akan muncul kombo ledakan jika kamu dapat mencocokkan lebih dari 3 permen yang sama. Di game ini dapat memilih karakter dengan kemampuan kombo yang berbeda. Namun untuk mendapatkan karakter atau kostum karakter baru biasanya membutuhkan koneksi internet.




3. N.O.V.A. Legacy
N.O.V.A. Legacy
Game fps ini memiliki kelebihan yaitu ukuran paket instalasi yang kecil. Sehingga di google playstore dapat didownload dengan cepat. Walaupun demikian, kualitas grafiknya tidak mengecewakan. Bertemakan suasana futuristik yang membuat seolah-olah berada di masa depan. Banyak pilihan senjata yang bisa digunakan, dikostumisasi, serta bisa diupgrade.

4. Plants Vs Zombies 2
Plants Vs Zombies 2
Waktu masih sekolah, saya pernah memainkan versi pertama game ini di pc. Kalau versi kedua dari game ini bisa dimainkan di android dengan tema Mesir kuno. Caranya memainkan game ini cukup mudah, yaitu dengan menanam tanaman dengan kemampuan khusus di depan rumah untuk mencegah zombie masuk. Semakin lama tingkat kesulitan game ini semakin tinggi. Karena zombie yang muncul akan semakin banyak.

5. Ramboat 2
Ramboat 2
Game ini adalah versi yang kedua, bedanya adalah karakter yg dipakai hanya ada 1. Tapi bisa dikostumisasi dari mulai senjata, kacamata, ikat kepala, baju, dan sebagainya. Selain berlari, karakter dalam game ini juga bisa mengendarai motor atau kuda, sesuai dengan misi yang ada. Biasanya akan ada efek slow motion ketika menembak dalam posisi sulit seperti melompat dan menghindari tembakan musuh.

6. SimCity
SimCity
Jika kamu mempunyai keinginan untuk membangun kotamu sendiri, ini adalah game yang cocok untuk kamu. Karena pada game ini, kamu bisa membangun banyak bangunan seperti apartemen, taman, jalan, landmark, pabrik, dan sebagainya. Selesaikan misi untuk mendapatkan uang yang bisa dipakai untuk membeli bangunan baru. Kamu juga dapat membeli atau menjual item dalam game ini via online.

7. Super Stickman Golf 3
Super Stickman Golf 3
Meskipun tampilan game ini masih 2D, namun jalan permainannya tidak membosankan. Sama seperti judulnya game ini adalah game golf. Kamu hanya perlu memasukkan bola golf ke dalam lubang. Tapi tidak semudah itu, kamu juga harus mengatur arah dan kecepatan bola golf supaya tidak melewati batas area. Kamu juga bisa melakukan kostumisasi karakter dan bola golf dalam game ini.

*Dari berbagai sumber :)

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Tentai Kansoku - Kasumi Toyama X Afterglow (BanG Dream!)

Lirik Lagu Tentai Kansoku - Bump of Chicken

3 Rekomendasi Aplikasi Android Untuk Agama Islam