Cara Mengetahui Spesifikasi HP Android

Image
Sebenarnya untuk mengetahui spesifikasi hp bisa dilihat pada menu pengaturan lalu pilih menu tentang hp. Namun, informasi yang ditampilkan tidak begitu lengkap. Cara lain adalah dengan menginstal aplikasi di Google Playstore. Dengan memasukkan kata kunci spesifikasi hp, maka akan muncul banyak pilihan aplikasi yang bisa kamu download. Kalau saya pribadi menggunakan satu aplikasi bernama AIDA64. Informasi tentang perangkat yang ditampilkan cukup lengkap. Mulai dari sistem yang digunakan, cpu, tampilan layar, kamera, kapasitas baterai, dan sebagainya. *Dari berbagai sumber :)

3 Rekomendasi Aplikasi Android Untuk Agama Islam

Dengan menggunakan 3 apilkasi ini, kita bisa menambah pemahaman kita tentang agama Islam. Apalagi saat bulan Ramadhan, kita dianjurkan untuk melakukan sesuatu dengan baik. Manfaatkan waktu sebaik-baIknya, karena hidup hanya sekali dan kita tidak tahu kapan hidup di dunia ini.
1. Al-Qur'an Indonesia
Al-Qur'an Indonesia
Aplikasi ini tidak hanya berisi bacaan kitab Al-Qur'an dan terjemahannya, namun memiliki fitur lainnya. Salah satu diantaranya adalah jadwal beserta pengingat waktu sholat dan kompas untuk mengetahui arah kiblat. Untuk melihat jadwal sholat di lokasi kamu sekarang, membutuhkan koneksi internet dan juga gps.






2. Doa Harian
Doa Harian
Berisi kumpulan doa dalam agama Islam yang berguna dalam kehidupan sehari-hari. Dilengkapi dengan audio dan terjemahan, jadi apilkasi ini akan memudahkan kamu untuk memahami suatu doa. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk mengajarkan anak-anak supaya bisa berdoa sebelum melakukan aktifitas.






3. One Day One Hadis
One Day One Hadis
Selain membaca Al-Qur'an, kita juga dianjurkan untuk membaca hadis. Dalam aplikasi ini, kamu bisa membaca satu hadis setiap hari. Kamu juga bisa memasang widget aplikasi ini ke hp kamu. Jadi tiap harinya akan muncul satu hadis yang berbeda di notifikasi hp kamu.







*Dari berbagai sumber :)

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Tentai Kansoku - Kasumi Toyama X Afterglow (BanG Dream!)

Lirik Lagu Tentai Kansoku - Bump of Chicken